Hardiknas, Kapolres Serahkan Penghargaan kepada Juara “Bojonegoro Traffic Technology”

Bojonegoro – BHARANI.ID

Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018 menjadi hadiah spesial bagi sejumlah siswa dan guru di Bojonegoro, karena mendapatkan trofi dan piagam penghargaan sebagai pemenang lomba “Bojonegoro Traffic Technology”.

Penyerahan trofi dan piagam diberikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs Hanafi MM, pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Alun-alun Bojonegoro, Rabu (02/05/2018).

“Mereka adalah pelajar berprestasi yang memenangkan lomba “Bojonegoro Traffic Technology” yang digelar oleh Satlantas,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Lomba “Bojonegoro Traffic Technology” dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018, dengan tujuan menggali potensi kreatifitas dan inovasi di bidang teknologi, yang terkait dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcar lantas), dari pelajar SMK di Bojonegoro.

Adapun yang meraih Juara 1 adalah SMKN 3 Bojonegoro dengan karya Portable Otomatis, Juara 2 adalah SMKN 2 Bojonegoro dengan karya WPS System (Wajib Pake Sabuk) dan Juara 3 dari SMKN Purwosari dengan karya Indikator Kampas Rem.(Zul)