Kapolres Apresiasi BKP Kedungadem Deklarasikan Anti Hoax dan Pemilukada Damai

Bojonegoro – BHARANI. ID

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi menghadiri Deklarasi anti Hoax dan Pemilihan Kepala Daerah Damai di Lapangan Desa Tubrasanom Kecamatan Kedungadem pada Minggu (06/05) Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Deklarasi anti Hoax dan Pemilukada damai oleh perwakilan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kedungadem yang dilaksanakan dengan baik, serentak dan seragam dalam gerakan jurus dasar silat.

Walaupun anggota BKP Kedungadem beda perguruan dan seragam, Kapolres sangat mengapresiasi karena mereka mempunyai tujuan yang sama menciptakan situasi yang damai di wilayah Kedungadem. Terlebih di tahun demokrasi saat ini seluruh anggota BKP Kedungadem diharapkan siap membantu Polsek kedungadem, Koramil Kedungadem dan Kecamatan Kedungadem mewujudkan Pilkada damai.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain. Tanpa bantuan rekan rekan semua, Kapolsek, Danramil dan Camat tidak bisa berbuat apa – apa,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada semua yang hadir agar menjauhi minuman keras, dan jika mengetahui ada yang menjual minuman keras untuk memberikan informasi minimal kepada Kapolsek sehingga segera ditindak lanjuti.

“Mari kita bersama sama basmi minuman keras sampai ke akar-akarnya,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi.

Selain Kapolres Bojonegoro, hadir pula Komandan Kodim 0812 Bojonegoro, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Kedungadem, Camat Kedungadem, Kepala Desa Se-Kecamatan Kedungadem, Perguruan Silat BKP Kedungadem dan warga masyarakat Kecamatan Kedungadem sekitar 5.000 orang.

Sebelum acara deklarasi tersebut dilaksanakan, diawali dengan senam Perwosi lalu peragaan jurus dasar silat oleh regu perwakilan BKP Kedungadem, dilanjutkan jalan santai yang diberangkatkan dan diikuti langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi dengan rute start dan finish di Lapangan Desa Tubrasanom.(Zul)