HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bojonegoro Gelar Bhakti Sosial

Bojonegoro – BHARANI.ID

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bojonegoro bersama R.S Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro dan instansi terkait melaksanakan Bakti Sosial donor darah dan khitanan massal di Pendopo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Senin (07/05/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, Danki Brimob Kompi C, Kapolsek Ngasem, Danramil Ngasem, Camat Ngasem, Sekdes Ngasem, Seluruh Kades Kecamatan Ngasem, Bojonegoro Kampung Pesilat, Bhayangkari, Persid, Dinas Bea Cukai, Dinas Kesehatan Kecamatan Ngasem dan PMI Bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi mewakili Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan bersama instansi terkait diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk mewujudkan Pilkada Damai tahun 2018.

“Selain bentuk kepedulian kepada masyarakat kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antar instansi dalam persiapan pengamanan Pilkada nanti, sehingga semua tugas akan dapat dlaksanakan dengan mudah dan maksimal,” tutur Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi.

Kegiatan Bhakti Sosial berlangsung cukup meriah, dari Polres Bojonegoro mengirimkan kurang lebih 60 personel untuk mengikuti donor darah.(Zul)