Wakapolres Bojonegoro Serukan Bhabinkamtibmas Jalin Komunikasi Intens Dengan Tiga Pilar dan Masyarakat

Bojonegoro-BHARANI.ID

Peran Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Bojonegoro diharapkan menjadi ujung tombak, hal itu diungkapkan oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzi, saat apel pagi bersama seluruh anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (07/05/2018).

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari kepolisian, diharapkan mampu untuk bertindak dan menyelesaikan setiap permasalahan.

“Rekan Bhabinkamtibmas adalah Iron Man, bahkan Iron Man menurut saya masih kalah dengan rekan rekan, karena Iron Man sendiri butuh bantuan lain yang tergabung dalam Avanger,” ucap Wakapolres Kompol Achmad Fauzi.

Pelaksanaan tugas di lapangan ke depan menurut Wakapolres, akan semakin berat dan banyak tantangan. Untuk itu, diharapkan para Bhabinkamtibmas membangun komunikasi yang intens dengan tiga pilar dan masyarakat sehingga apabila terjadi permasalahan tidak ada tindakan persekusi dan bisa segera ditangani.

“Jalin komunikasi dengan tiga pilar dan masyarakat, serta saling berbagi setiap ada masalah untuk ditemukan penyelesaian,” tutur Wakapolres.(Zul)