Apel Pagi, Kapolres Bangli Cek Kesiapan Personel

Bali – bharani.id

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Pimpin Apel Pagi di Lapangan Jagratara Polres Bangli Jumat 11/5/2018. Dalam apel tersebut Kapolres Bangli memerintahkan seluruh anggota untuk siaga menyikapi perkembangan global di Timur Tengah. Kapolres memerintahkan untuk mempertajam informasi didukung oleh fakta-fakta agar dapat dianalisa untuk menentukan langkah yang tepat.
Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk mempersiapkan fisik dan mental serta tanggap terhadap permasalahan yang terjadi.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Bangli melakukan pengecekan kesiapan sarana dan personel sat sabhara. Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangli mengecek kendaraan-kendaraan dinas serta menguji kesiapan siagaan anggota sabhara dalam melaksanakan tugas.
“Sabhara itu harus kuat dan trampil”,tegas Kapolres.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H juga melakukan pengecekan ruang tahanan di rutan Mapolres Bangli. Kapolres memeriksa kebersihan di setiap sudut ruangan serta memberikan himbauan kepada tahanan bahwa setiap orang pasti punya masalah,
“Ini adalah sebuah pelajaran bagi hidup. Saya berharap untuk ke depan agar memperbaiki diri dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Dan jangan mencoba kabur karna hanya akan menambah hukuman”, kata Kapolres.(Zulkarnain)