Nyaris diperkosa dikebun tebu, seorang mahasiswi Akper baru pulang dari kampus

Bone,SULSEL – bharani.id

pelecehan seksual Terhadap seorang mahasiswi hampir saja terjadi. Kasus ini tak ada habisnya. Kali ini, seorang mahasiswi salah satu Akademi Keperawatan (Akper) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berinisial MD, 19 tahun, harus menerima nasib sial. Sabtu, 19 Mei 2018, sekira pukul 13.00 Wita.

Pasalnya, dalam perjalanan pulang dari kampus tepatnya di daerah perkebunan tebu, Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Bone dia nyaris diperkosa oleh seorang pria yang tak dikenal.

korban MD yang mengenakan sepeda motor, hendak pulang kerumahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba diikuti oleh pelaku dan langsung menendang motor korban hingga terjatuh.

Korban yang terjatuh sempat berusaha menyelamatkan diri namun pelaku tetap menganiaya korban sehingga korban mengalami luka cakar di bagian muka, bengkak di dibagian kepala dan leher.

Saat itulah , pelaku mau melampiaskan nafsu bejatnya kemudian berusaha untuk memperkosa korban. Beruntung, korban melakukan perlawanan yang terus berontak dan berteriak membuat pelaku panik sehingga gagal melakukan perbuatannya dan langsung kabur.

Dalam waktu yang sama saat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihak Polsek setempat telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi korban.

“Saat ini pelaku dalam pencaharian. Beberapa barang bukti turut diamankan diantaranya, pakaian seragam mahasiswa yang dikenakan korban saat itu,” ungkapnya.

korban saat ini mendapatkan perawatan di Puskesmas Mare. Pasalnya saat kejadian korban mengalami luka pada bagian kepalanya.

Kasus begal juga sering kali terjadi di jalan Wahidin dekat BTN Alam indah, tutur salah satu warga .

Tim Resmob Polres Bone melakukan Introgasi terhadap korban penganiayaan bertempat di Puskesmas Mare an. Per. MD, 19 tahun, mahasiswa, alamat Desa balieng toa kec. Sibulue.

Kronologis yaitu pada saat korban melintas di perkebunan tebu tepatnya didesa lakukang Kec. Mare. Korban diikuti oleh pengendara yg tidak dikenal dan korban langsung ditendang sehingga korban terjatuh dari sepeda motor, dan pelaku langsung menganiaya korban sehingga korban mengalami luka cakar di bagian wajah dan bengkak di bagian kepala dan leher.

Kasusnya saat ini ditangani oleh pihak Polsek Mare dan di Back up oleh tim Resmob Polres Bone. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat semoga pelaku dapat tertangkap.(Andy)