Polres Bojonegoro Bersama Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

Bojonegoro – Bharani.id

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menghadapi Pilkada Serentak serta mengantisipasi terorisme, Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Instansi keamanan terkait, melaksanakan patroli skala besar pada Sabtu (19/05/2018).

Sebelum patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto di halaman Mapolres Bojonegoro.

“Kegiatan ini untuk menjaga agar Kabupaten Bojonegoro tetap aman selama pelaksanaan Pilkada dan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri,” ucap Kapolres saat memimpin apel.

Usai apel, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto terjun langsung bersama anggota melaksanakan Patroli di seputaran kota dan ke gereja-gereja yang sedang digunakan untuk kegiatan ibadah.

“Ini merupakan langkah kita mengantisipasi jaringan terorisme serta pelaku kejahatan lainnya yang akan masuk ke wilayah hukum Polres Bojonegoro,” ungkap Kapolres.

Beliau juga berpesan dan mengajak semua masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan terorisme. Di antaranya dengan mengenali orang lain dan melaporkan jika ada orang asing disekitar kita.

“Jika ada orang asing yang tidak dikenal dan perilakunya mencurigakan, segera laporkan pada petugas,” pesan Kapolres.(Zul)