Diduga PENIPUAN, Pengajuan KREDIT dengan Data Palsu


mustofa ghozali (korban) bersama Serma Dodik

Probolinggo-bharani.id

Pengadilan Negeri Kraksaan menggelar perkara yang di laporkan atau di gugat oleh Mustofa Ghozali salah seorang warga Kraksaan yang merasa di rugikan oleh Efendi Hermanto atas perbuatan yang menurutnya adalah tindakan yang salah yaitu mengagunkan sertifikat miliknya ( Mustofa – Red ) ke sebuah Lembaga Bank untuk kepentingan pribadi Efendi.

Perbuatan tersebut di duga berawal dari pengambilan sebuah Sertifikat Hak Milik yang di duga pula di bantu oleh Kepala Desa Krucil bersama perangkatnya yang telah memalsukan fOTO ktp Dan ALAMAT, hal ini sesuai dengan keterangan Mustofa Ghozali pada Tim BHARANI.

Abah Ilyas selaku Kuasa Hukum Korban ( Mustofa Ghozali – Red ) memberikan Penjelasan bahwa semua yang di duga di lakukan oleh efendi hermanto bisa di pastikan kena pasal berlapis serta akan melibatkan beberapa pihak termasuk Bank Mega tempat peminjaman uang yang di lakukan olehnya ( Efendi – Red ).

Sampai berita ini di tulis dan juga saat sidang di PN Kraksaan pada hari Senin, 07 Mei 2018 pihak Bank Mega tidak menghadiri sidang, oleh karena itu proses Sidang masih akan di lanjut sampai di temukan titik terang tentang Kepemilikan Rumah tersebut dan mempunyai ketetapan Hukum yang sah. (Anton)