Mobil Box Bermuatan Susu Sruduk Warong Warga Ngemplak

Surabaya-bharani.id

Mobil yang bermuatan susu yang melintas di jalan raya ngemplak RT 01 / RW 05 Kekurahan Made , Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat , kejadian yang bermula sopir yang di duga mengendarai mobilnya yang bermuatan susu dari arah barat ini sedang mengantuk .

Sopir melaju dari arah barat yang hendak mengirim barang muatannya ke swalayan greens smart melaju dengan kecepatan 30 akan tetapi pengendara sopir ini sedang mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya mengileng ke kanan akhirnya mobil Box menabrak alias menyeruduk warong milik wito ( 48) warga ngemplak RT 01 / RW 05 .

Warong milik Wito yang di sruduk mobil Box ini menderita kerugian sebesar Rp 20 . 000.000 ( dua puluh juta rupiah ) , kejadian ini telah di tangani oleh jajaran anggota dari Polsek Made dan sopir di yang mengendarai mobil box ini dimintai keterengan lebih lanjut .

Saat awak media mencoba mencari informasi tentang kejadian Bambang warga sekitar mengatakan bahwa mobil box yang melaju dari arah barat pada jam 12.30 26/5/2018 kelihatan mengoleng lalu mobil tersebut menabrak warong sehingga mobil terguling , akibat kejadian tidak korban dan sopir di tolong oleh warga setempat ,” ungkapnya .( sis )