KELUARGA BESAR LANAL ARU MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA

Maluku.Aru – bharani.id

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ( TNI-AL) Lanal Aru besama keluarga besar lanal aru melakukan acara buka bersama Jumat (08-06-2018) pukul 16.30 WIT. Bertempat di halaman kantor Lanal aru jl.Rabiadjala kep Aru.

Dalam acara buka bersama,Hadir komandan Lanal aru : Letkol Laut ( P ) DWI ATMOJO. turut di undang untuk mengisi tauzia atau cerama rohani yaitu Ustadz Ahmad Kabir ,S.Pdi

Dalam tauzia atau cerama rohani ustadz ahmad kadir ,menyampaikan bahwa islam tdk membenarkan terorisme atau membunuh orang yg tdk berdosa adalah jihat,tp terorisme selalu di larang oleh agama islam bahkan agama lain yg ada di indonesia.kemudian sambutan komandan lanal aru ,dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa terorisme adalah ancaman yg harus kita basmi bersama bukan dari instansi yg terkait saja. Dan mari kita tingkatkan saling menghormati umat beragama di indonesia.

Setelah selesai sambutan komandan lanal aru, membaca doa buka puasa yang d bacakan oleh ustadz kemudian makan bersama setalah itu sholat magrib bersama dikantor lanal aru. (SUDIRMAN)