Satresnarkoba Polres Gresik Tangkap Penyalahgunaan Narkoba 

Gresik – bharani.id

Tim unit 1 satresnarkoba polres gresik berhasil menangkap kasus penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis shabu , dengan menangkap satu pelaku yang bernama AP ( 24 ) di SPBU tepatnya di dusun ngambar desa mbambe kecamatan driyorejo desa mbambe kabupaten gresik pada hari kamis ( 7/6/2018 ) jam 02.00 wib .

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro , SH , SIK , MSI mengungkapkan modus operandi kejadian adalah sebagai berikut , berawal informasi yang di peroleh dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah kecamatan driyorejo kabupaten gersik .

Adanya laporan yang langsung di tindak lanjuti personil satrenarkoba melalui upaya penyidikan ,” terang polres gresik .

Dari penyidikan tim unit 1 satresnarkoba polres gresik pelaku AP ( 24) yang di duga telah membeli , menerima , memiliki , menyimpan , menguasai , menyediakan narkoba jenis shabu . Setelah di lakukan penggeledahan dari saku celana tersangka diamankan beberapa barang bukti narkotika jenis shabu dan di akui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya tambah AKBP Wahyu S .Bintoro .

Tersangka AP ( 24 ) warga waru gunung karang pilang surabaya dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti bungkus plastik klip kecil berisi kristal bening di duga narkotika jenis shabu yang di timbang beserta bungkus plastiknya seberar 0,42,1 bungkus plasrik klip bekas , uang tunai sebesar Rp 10.000 , 1 buah Hp merek samsung warna gold dengan sim card .

Pasal 112 ayat (1) jo pasal 114 ayat (1) UU RI  No .35 tahun 2009 tentang narkotika saat ini pelaku AP (24) beserta barang bukti diamankan di polres gresik guna di lakukan penyidikan lebih lanjut ,” tegas kapolres gresik .( sis )