Kelurahan  Balongsari Adakan Buka Bersama Warga

Surabaya , bharani.id

Berkaitan dengan bulan suci romadhon Kelurahan Balongsari , Kecamatan Tandes mengadakan buka bersama dengan seluruh warga , Lansia RT / RW ,Lurah – Lurah sewilayah  Kecamatan Tandes , Tokoh masyarakat ,Lpmk serta para muspika sekecamatan tandes pada hari jumat ( 8/5/2018) .

Dalam acara buka bersama ini kelurahan balongsari sangat berterima kasih kepada seluruh warga maupun RT / RW para lansia maupun tokoh masyarakat serta para muspika yang sudah membantu berjalannya roda pemerintahan yang di wilayah kita ini sehingga kondusu du wilayah kita aman dan kondusif sampai pada bulan suci Romadhon ini .

Buka bersama ini tak lain untuk meningkatkan ketakwaan kita dan salig menghormati sesama umat beragama dan menjalin silaturrohmi di bulan suci Romadhon ini .

Dalam sambutannya Sri Subekti Lurah balongsari mohon maaf selama beliau bertugas di kelurahan balongsari kurang maksimal dalam melayani surat menyurat mohon maaf yang sebesar – besarnya dan kami berterimaksih kepada para RT/ RW ,Lansia , tokoh masyarakat , muspika , LPMK yang telah sudikiranya memenuhi undangan dalam rangka berbuka bersama  dan kami mendapatkan sedikit rejeki setelah acara ini kami memberikan bingkisan , jangan dilihat dari nilai bingkisannya ,” ungkapnya . kami selama bertugas sudah banyak di bantu ya  inilah bentuk daripada pemberian kami mohon di terima dengan iklas .

Di tempat yang sama  Dodot camat tandes menghimba kepada warganya selama dalam liburan mohon kami di bantu pamswakarsanya dan kalau mau mudik tolong periksa kembali listriknya yang tidak berguna atau tidak di pakai di kepas saja demi menjaga konsleting dan terjadi kebakaran sehingga perjalanan mudik semua warga balongsaei bisa tenang dan aman ,” tandasnya

Selese acara ini semua bisa menikmati hidangan yang sudah di siapkan oleh para staf kelurahan dan di bantu juga oleh para lansia . ( fransisca / sis )