Polsek Cadasari buat Pos Pengamanan menjelang dan pasca Lebaran.

Pandeglang – bharani.id

Menyambut arus mudik Lebaran 2018, Polsek cadasari  menyiapkan posko pengamanan.  Dibagian depannya tersimpan sejumlah tanaman mengelilingi posko tersebut. Selain itu,papan serta arsitektur yang bernuansa classic menghiasi bagian muka posko.

Sementara di bagian dalam, berderet sejumlah kursi dan dua buah sofa. Selain itu, terdapat juga sebuah ruangan kecil yang dapat digunakan untuk beristirahat maupun menjalankan ibadah salat. Pada bagian dalam juga, tertera sebuah papan panel data yang menginformasikan seputar wilayah tersebut.

“Pos ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik. Melalui pos ini, masyarakat bisa mencari informasi seputaran jalan atau yang lainnya,” ucap Kapolsek

polsek cadasari telah merampungkan pembuatan Pos pengamanan selama delapan hari menjelang dan delapan hari setelah lebaran idul fitri yang jatuh 1 syawal atau jum’at 15  juni.

Kapolsek Cadasari mengatakan saat ditemui di pos pengamanan depan hotel sofyan setiap hari bertugas satu regu yang sudah disiapkan 2 regu sejumlah 22 Polisi yang akan piket dan bertugas lanjut Kapolsek Cadasari AKP ASARI SIP MH.

untuk mengamankan masyarakat menjelang Lebaran baik dari arus lalu lintas atau gangguan Kamtibmas juga setelah lebaran juga sama.

kami berupaya menjaga ketentraman serta kenyamanan masyarakat pemakai lalulintas di jalan raya disekitar wilayah Cadasari dan sekitarya agar tetap lancar dari kepadatan volume kendaraan arus mudik lebaran.

dan kami juga menyiapkan Anggota untuk pengamanan demi terciptanya keamanan masyarakat dari gangguan serta ancaman Kamtibmas,mudah2 kami berharap semuanya lancar dan aman. tuturnya.(dadang)