Relawan gus ipul mbak puti gelar baksos bagi takjil

Bojonegor. Bharani.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim yang menunaikan ibadah puasa,sekitar seratus relawan gus ipul, mbak puti menggelar acara bakti sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat umum pengguna jalan raya Bojonegoro senin ( 11/6/18 )

Ada takjil berupa kolak dan segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa warga Bojonegoro yang terpaksa harus berbuka di jalan.

“Kegiatan bagi takjil ini untuk mengekspresikan dukungan relawan agar gus ipul & mbak puti menang dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Timur,” kata perwakilan Relawan gus ipul. disela kegiatan.

Ia menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilakukan 2 kali seminggu hingga menjelang hari raya idul fitri dan diinisiasi oleh Relawan gus ipul bojonegoro

Menurutnya, takjil dan segelas air mineral yang dibagikan merupakan sumbangan patungan dari para relawan ” ini Sebagai dakwah untuk berbagi kepada saudara saudara kita, ajang mencari pahala sekaligus mengenalkan mbak puti serta tidak ada anggaran dari siapapun. Murni patungan dari para relawan, seikhlasnya,” jelas dia.

“Dengan adanya kegiatan bagi2 takjil dan aksi soildaritas berbagi di bulan ramadhan kami mengampanyekan pilkada yang sejuk tanpa black campaign. Jangan lupa pilih nomor 2,” tandasnya.

Sebanyak Seribu takjil yang dibagikan di lima lokasi oleh relawan gus ipul, mbak puti sore tadipembagian takjil di awali dari bundaran jetak, lampu merah, taman rajek wesi, terminal baru rajek wesi, dan yang terakhir didesa Banjarsari.(bud/zul)