Relawan Khofifah-Emil Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Bojonegoro – bharani.id

Puluhan orang relawan Khofifah-Emil yang tergabung dalam Sobat Khofifah-Emil di Kabupaten Bojonegoro membagikan ratusan paket menu buka puasa gratis kepada masyarakat, pada Selasa sore (12/06/18).

Sekitar 750 paket takjil dibagikan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya di depan Terminal Rejekwesi jalan Veteran Bojonegoro.

Takjil yang dibagikan berupa nasi bungkus, air mineral, dan kurma. Mereka juga memberikan stiker bergambar Khofifah-Emil. Selain itu, Sobat Khofifah-Emil Bojonegoro juga membuka warung dadakan yang dijuluki warung bukdhe Khofifah untuk buka puasa gratis bagi masyarakat yang tinggal di sekitar terminal.

Kemeriahan juga tampak dengan adanya iringan musik tradisional Oklik. Lagu-lagu tentang Khofifah-Emil dinyanyikan dan diselingi kampanye tentang cagub-cawagub nomor urut 1 tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Bu Khofifah dan Mas Emil. Antusiasme masyarakat luar biasa” ujar Muhammad Kamaludin selaku penanggungjawab kegiatan.

Menurut Kamal, uang untuk pembelian ratusan paket takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil iuran dari Sobat Khofifah-Emil. Selain uang iuran, ada juga beberapa yang memberikan berupa jajanan takjil.(Zul)