MUSPIDA KABUPATEN KEPULAUAN ARU PANTAU PENCOBLOSAN TPS CAGUB

Maluku-Aru – bharani.id

Wakil Bupati Muin Sogalrey,SE beserta muspida meninjau langsung lokasi tempat pemungutan suara (TPS) di kota dobo ibu kota kabupaten dalam rombongan ini hadir Kapolres Kepulauan Aru AKBP. A. Bormasa, SH.MH, Danlanal Aru Letkol Laut ( P ) DWI ATMOJO, Kajari Aru Ketut Winawa.SH.MH, Danramil Kapten Inf. Dody Masaoy dan Camat Pulau-Pulau Aru Robertus Ngebursian S.sos.

dalam kunjungan ke TPS bupati dan muspida melihat langsung antusias masyarakat yang datang mencoblos Hal ini membuktikan, kualitas demokrasi semakin membaik di Kabupaten ini. karena masyarakat sudah sangat paham akan demokrasi dan tidak lagi terprovokasi dengan segalah macam hasutan maupun ancaman dan dengan adanya Pilgub maluku lima tahun sekali ini masyarakat maluku akan menentukan masa depan maluku kedepan yang lebih baik.

Pencoblasan di setiap TPS di kelurahan Galay dubu maupun kelurahan Siwalima tidak ada sesuatu yang menonjol berjalan aman dan tertib. dan juga laporan dari para camat ke bupati di setiap kecamatan – kecamatan berjalan lancar hingga selesai pemungutan suara dilakukan (ROY KWALEPA)