GUNAKAN UNTUK KONFOI AMBULANCE RSUD DOBO DI TAHAN POLISI

 

Maluku,Aru – bharani.id

Pesta sepak bola dunia yang berlangsung di Rusia kali ini membuat selebrasi para fans sepak bola dunia menggila, sampai ke polosok negeri begitul juga yang terjadi di kabupaten kepulauan aru sampai para fens ini mengunakan mobil ambulance mililk rumah sakit.

Para fans ini memulai dengan konfoi mengawali laga tanding negara yang di sukai,sampai-sampai kendaraan dinas(AMBULANCE) yang biasanya di gunakan untuk mengangkut korban gawat darurat,atau mayat milik RSUD Cendrawaih dobo pun di gunakan untuk ikut konfoi dan sampai ugal-ugalan dgn gunakan sirine tanda darurat..

Pada dini hari 02/07/18 Polisi lalu lintas polres kepulauan aru mengamankan sebuah kendaraan dinas (AMBULANCE) yang di gunakan untuk konfoi, adapun alasan kenapa mobil tersebut di tahan di karenakan mengangkut orang yang melebihi kapasitas muat dan melaju dengan kecepatan di atas rata-rata..

Setelah di tahan dan dimintai keterangan ternyata mobil dinas tersebut memang digunakan untuk ikut dalam kegiatan konfoi liar tersebut. (Roy)