Laporan Kesiapan TMMD ke 102 Pada Kasrem 083/Bdj

Probolinggo – bharani.id

Sebelum acara Pembukaan TMMD, diawali dengan Laporan kesiapan bahwa TMMD ke 102 siap diselenggarakan dengan target sasaran sesuai yang direncanakan. Kegiatan laporan ini dilaksanakan melalui paparan Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M. di Pendopo Kampoeng Kita wilayah Kecamatan Gading.

Laporan kesiapan tersebut diselenggarakan di tempat terpisah sehubungan dengan kelayakan dan kemudahan tempat untuk mendekatkan pada setiap tahap kegiatan yaitu acara pembukaan TMMD dan meninjau lokasinya pada Selasa pagi pkl. 0815 Wib.

Laporan tersebut langsung disampaikan oleh Pimpinan Kewilayahan Kemiliteran setingkat Kabupaten/Kota di hadapan tamu undangan yang hadir. Demikian halnya dengan pejabat Kodam V/Brw yang dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter dan yang mewakili Kaajendam dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 40 orang.

Dalam isi laporan Melati Dua kecabangan Kavaleri di Kodim 0820/Probolinggo ini menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pembuatan jalan sepanjang 1.3 km, rehabilitasi rumah 10 unit dan rehabilitasi mushola 2 unit. Disampaikan pula bahwa pembangunan fisik TMMD sudah dikerjakan sebagian melalui kegiatan yang dinamakan Pra TMMD. “Sisa pekerjaan sebelumnya akan dituntaskan seratus persen”, ucap Kapt Kav Nasrokin.(Zul/Thery)