AKHIRNYA MUHAMMAD FRANS DIRUJUK KERUMAH SAKIT BHAYANGKARA

Bojonegoro – bahrain.id

KEMULIAAN Hati seorang pemimpin, seperti Kapolres Bojonegoro AKBP. ARY FADLY, SIK.MH.MSi. Beserta Ketua Bhayangkari Cabang serta Tim Medis Rumah Sakit Wahyu TUTOKO/Bhayangkara Kompol Rommy Sebastian.M.kes Langsung merujuk pasien untuk diobati dirumah sakit Wahyu Tutoko.

Dan wujud pengabdian yang konkrit dan realita sebagai amal Bhakti Sosial Rumah Sakit Wahyu Tutoko (Bhayangkara) Polres Bojonegoro lebih awal dan merespon untuk peduli menangani pasien warga yang tergolong kurang mampu.

Direktur rumah sakit Wahyu Tutoko (Bhayangkara) Polres Bojonegoro dr. Rommy Sabastian, M.Kes. Mengatakan “untuk validnya kami masih menunggu hasil dianogsa dari dokter spesialis anak dan dokter spesialis syaraf. Kita belum berani memvonis jenis penyakit yang menimpa penderita/pasien. Sementara ini yang kita tahu adalah kelumpuhan”.

”Kami belum berani menyatakan positive ini jenis penyakit begini, Lha nanti  kami mengatakan penyakit ini lha dianogsanya tidak demikian khan repot. Sementara kita infus dulu dianogsanya diusahakan sore ini (23-7-2018) sudah bisa tahu hasilnya.

Soal biaya ini bhakti sosial Rumah sakit Wahyu Tetuko.” kata Direktur RD.Wahyu Tetuko yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Bhayangkara kodya tebing Tinggi Polda Sumatera utara yang baru menjabat di Bojonegoro mendekati 9 bulan.

Dalam menjenguk sekaligus merujuk Ketua,Bhayangkari Cabang Bojonegoro .
Setelah dianalisa global oleh Kapolres Bojonegoro AKBP. ARY FADLY, SIK. MH. MSi. didampingi Karumkit Polres Bojonegoro KOMPOL dr. Rommy Sabastian, M.kes. Dan dipandu riwayat penyakit oleh Tim RS. Wahyu Tetuko.

Kapolsek Kalitidu, AKP. Sugimat dan anggota juga lebih awal siaga dilokasi untuk kelancaran jalannya proses Bhakti sosial Polres Bojonegoro.
Saat kunjungan Kapolres dan rombongan juga di sambut BHABINKAMTIBMAS Dedy dan BABINSA Alwi, kades Sumengko dan perangkat desa beserta masyarakat.(zul)