HMI Muara Teweh Bersama Sejumlah Organisasi Pemuda Alang Dana Tsunami Banten-Lampung

MUARA TEWEH – bharani.id

Himpunaan Mahasiswa Islam Komisariat lafran Pane Muara Teweh Cabang palangka Raya (26/12) Rabu. Mereka Meyelengarakan aksi solidarias Penggalangan dana Untuk korban terdampak Tsunami di Banten dan Lampung pada minggu kemaren (23/12)

Aksi Penggalangan dana di laksanakan berlansung Selama tiga hari mulai dari Hari Senin-Rabu 24-26 desember 2018 yang di ikuti dri berbagai OKP Mahasiswa di Kota Muara Teweh Dari BEM STAI, BEM-SEKALIMANTAN dan PMII.

Toriqul Huda selaku koordinator aksi mengatakan ” Saya ucapkan terimaksih banyak kepada Masyarakta Kota Muara Teweh yang Sudah Memberikan Subangsihnya Untk Saudara Kita di baten dan Lampung dan juga mengucapkan terima kasih banyak pula Kepada kawan-Kawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam aksi penggalanan Tersbut selama Tiga Hari. Semoga Allah SWT Membalas kebaikan Kawan-Kawan dan juga para Dunatur” katanya

Dia menambahkan ” Allhamdulliah Dana Yang Terkumpul dalam tiga Hari tersebut berjumlah Rp. 5.691.500 (Lima Juta Enam Ratus Sembilan Puluh satu Lima Ratus Rupiah) ” pungkasnya ( fauzi)