Pisah Sambut Danden POM 1/3 Pekanbaru, Letkol Donny Agus : Riau Kondusif Kita Bekerja Pun Jadi Nyaman

PEKANBARU – bharani.id

Letkol CPM Donny Agus Priyatno selama 2 tahun 1 bulan telah menjabat sebagai Komandan Detasemen POM 1/3 akhirnya dipromosikan menjabat sebagai Wakil Komandan Pusdik POM di Bandung.  

Dan untuk mengisi kekosongan tersebut lulusan Akmil 2004 Mayor CPM Sandri Oktamy SH yang juga merupakan mantan Divisi 2 Kostrad TNI akan siap selalu menegakkan aturan sesuai prosedur dan hukum yang berlaku di kesatuan.  

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (6/01/19) Malam di salah satu hotel berbintang di kota Pekanbaru, dihadiri langsung oleh Sekda kota Pekanbaru M.Noer, Kasrem 031/WB beserta Para Kasi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Dandim 0301/Pbr Letkol Inf Andri Sulistiawan, Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin S.IP, Danyon Arhanud 13/Pby Mayor Arh Yosif Brozti Dadi SE, Ibu-Ibu Persit POM 1/3 Pekanbaru, dan tamu undangan lainnya.  

Menurut Letkol Donny, Mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh kesatuan TNI hal ini bertujuan untuk menjadikan Detasemen POM 1/3 Pekanbaru menuju kearah yang lebih baik kedepan.  

“untuk diketahui bagi Mayor Sandri, bahwasanya di wilayah ini (Pekanbaru, red) merupakan tempat yang sangat aman dan kondusif, kalo tidak karena perintah tugas jujur saja saya enggan untuk berangkat dari sini.” ujar Letkol Donny.  

Selain itu, Letkol Donny menceritakan selama menjabat sebagai Danden POM banyak sekali dijumpainya kemudahan-kemudahan dalam bekerja karena menurutnya setiap menjalankan tugas dan kewajibannya selalu didukung penuh oleh semua unsur pihak, baik dari pemerintah, Polri, bahkan dari TNI sendiri.

“jadi saya rasa untuk koordinasi keluar Mayor Sandri butuh penyesuaian saja dan dapat secepatnya memahami wilayah kerjanya serta kondisi di dalam kesatuan personelnya. Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama membantu kelancaran saya selama bertugas di Pekanbaru, kami sekeluarga mohon ma’af apabila terdapat kesalahan maupun perkataan yang tidak berkenan selama dalam pergaulan. Kami mohon izin pamit, sukses bagi kita selalu.” tutup Letkol Donny Agus Priyatno.  

Sementara itu, Mayor CPM Sandri Oktami SH dan keluarga meminta dukungan dan bimbingan bagi semua masyarakat kota Pekanbaru terutama juga petunjuk serta arahan dari senior-senior maupun dari unsur pemerintah kota pekanbaru.  

“izinkan kami untuk berkenan tinggal maupun bertugas disini, tegur kami apabila kami salah. Semoga bimbingan yang bapak/Ibu berikan dapat menjadikan kami bertugas maksimal di kota Pekanbaru ini.” harap Danden POM 1/3 Pekanbaru.  

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari para senior maupun tamu undangan kepada Letkol CPM Donny Agus Priyatno dan hiburan musik.***(Mirza)