Korem 031/WB Raih Predikat Terbaik I Kinerja Pengelolaan Anggaran

PEKANBARU – bharani.id

Korem 031/Wira Bima meraih penghargaan sebagai Predikat Terbaik I (Kinerja Pengelola Anggaran) pada Pengelola Dana DIPA Non Belanja Pegawai Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau TA 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar yang diwakili oleh Kasiren Korem 031/Wira Bima Kolonel Kav Tri Handoko dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 dan Strategi Pelaksanaan Anggaran TA. 2019, bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar yang diwakili oleh Kasiren mengungkapkan bahwa capaian prestasi tersebut berkat kerja sama tim dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan prosedur yang diterapkan oleh Kementerian Keuangan.

“dengan prestasi ini kami jadi lebih bertanggungjawab lagi mempertahankannya dan akan terus berkomitmen bahwa pengelola anggaran Korem 031/WB akan terus memberikan kinerja terbaik, mematuhi aturan yang sudah ada diterapkan oleh Kemenkeu dalam pengelolaan anggaran.” ungkap Kasiren.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh KPA dan PPK pelayanan KPPN Pekanbaru.***(mirza/pen)