Satlantas Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Berlalulintas Khususnya Para Generasi Muda Melenial

PAMEKASAN – bharani.id JawaTimur 04/02/2019

Wakil bupati pamekasan H.Rajae menghimbau dengan membacakan deklarasi tersebut.

Launching dalam keselamatan mengemudi lalulintas yang dilaksanakan oleh satlantas polres pamekasan bersama forpinda polda jatim dan beberapa s.k.p.d yang lain.

Kekompakannya sangat luar biasa sambil menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya.

Sosialisasi milenial road safety festifal ini hari dihadiri oleh Kapolres pamekasan AKBP Teguh Wibowo beserta tamu dari polda jatim beserta jajaran TNI dan pejabat pamekasan untuk memeriahkan sambutan dari wakil bupati pamekasan sekaligus sambutan dari kapolres pamekasan dan di iringi gruop mobil pejabat pamekasan yg bersimbul kain batik pamekasan.

Kegiatan car free day ini dirayakan tepatnya dimonomen arek lancor jantung kota pamekasan.

pelaksanaan pelepasan car free day tersebut dengan mengangkat bendera untuk menuju kearah jalan yang ditempuh yaitu jalan jokotole dan jalan balaikambang lanjut kejalan kesehatan terus menuju jalan KH.Agus Salim.

Kapolres pamekasan teguh wibowo memberi arahan kesemua masrakat hususnya mengajak tertib berlalulintas agar supaya mengurangi kejadian kejadian yang tidak diinginkan didalam berlalulintas dijalan raya.

Lanjut Kapores agar pengguna jalan selalu menghargai dan menghormati pengguna jalan yang lain dan untuk itu agar selalu memperhatikan pengguna jalan raya tersebut.(Timbar)