Polsek Somoroto Himbau Masyarakat Meningkatkan Kerukunan Dan Bergotong

PONOROGO – bharani.id Jawa Timur

Sebagai Polisi yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas Desa Gabel Kecamatan Kauman Aiptu Purwadi sangat akrab dgn warga desa binaanya itu, hal itu tampak terlihat saat sambang di salah satu Pos Kamling yang ada di Desa Gabel (Jumat, 15/2/ 2019).

Kapolsek Somoroto juga menegaskan kepada anggota Polsek Somoroto yang mengemban tugas menjadi Bhabinkamtibmas agar selalu melekat pada kegiatan warga desa binaanya dan diharapkan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat terwujud situasi Kamtibmas yg aman,nyaman dan kondusif.

Dengan adanya tahun Politik para Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Binaanya agar meningkatkan kerukunan dan bergotong royong dlm setiap kegiatan di Desa, tidak mudah terpecah belah dan tetap guyub meskipun beda pilihan.

Terkait maraknya beredar berita Hoax di medsos dan HP, dihimbau kpd masyarakat utk tdk ikut serta menyebarkan berita tsb, cek terlebih dahulu kebenaran berita-berita yg diterima dan cerdas dalam mensikapinya. (Anang)