Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri

KAMPAR – bharani.id Riau

Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri amankan seorang pelaku narkoba pada Kamis tengah malam (21/2/2019) di wilayah Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah MS alias S (25) warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti satu paket narkotika jenis shabu yang disembunyikan dalam jaket yang dipakainya.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis malam (21/2/2019) sekira pukul 22.30 wib, saat itu Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, M.Si mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba disekitar Pos Jaga PT. Riau Asih Jaya di Desa Sungai Lipai.

Menindaklanjuti informasi itu Kapolsek perintahkan Panit Reskrim Ipda Khamry Gufron bersama anggota untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

Sesampai dilokasi petugas melihat dua orang pria yang mencurigakan sedang duduk-duduk didepan Pos Jaga PT. Riau Asih Jaya dan langsung mengamankannya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan salahsatu dari mereka yaitu MS alias S didapati barang bukti 1 paket shabu didalam jaket yang dipakainya, pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa tersangka MS alias S beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.***(mirza/dy)