Danramil 08/Tandun Sambut Kedatangan Bupati Acara Safari Ramadhan

ROKAN HULU – bharani.id RIAU

Danramil 08/Tandun Kapten Inf Saiful Arif menghadiri acara safari ramadhan dan buka bersama Bupati Rokan Hulu Bapak H. Sukiman bertempat di mesjid Nurul Iman Desa Giti Kecamatan Kabun.

Tampak ikut bersama rombongan Sekda Kabupaten Rokan hulu, Ketua Baznas,para asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan unsur Forkopimda serta Ketua MUI Kabupaten Rokan Hulu.

Kedatangan Bupati ini disambut oleh Camat Kabun Anang Perdana putra, S. STP, Danramil 08/Tandun Kapten Inf Saiful Arif, Kapolsek kabun Akp Didi Antono, Ka kameneg kabun, Kepala Desa se Kecamatan Kabun, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat dan jemaah mesjid kurang lebih 300 orang.

Bupati mengatakan bahwa safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan pemda kabupaten Rokan hulu dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan.
“Selain itu juga yang paling utama media silahturahmi antara pemda Rokan hulu dengan masyarakat desa Giti.” Kata Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat Giti untuk memakmurkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan – kegiatan yang positif di masjid, Bukan hanya ibadah-ibadah yang wajib saja tapi juga yang sifatnya sunah.

“Ini merupakan bulan yang penuh rahmah dan barokah, mari kita makmurkan bulan ini, kita makmurkan masjid kita.” Ajak Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati Rokan Hulu dan rombongan berkesempatan memberikan bantuan dari Badam Amil Zakat Rokan hulu menyerahkan bantuan 30 al-Qur’an, 1 unit rumah layak huni, bantuan anak yatim, bantuan sembako dengan total bantuan 70 juta rupiah dan juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu juga memberikan bantuan untuk pemangunan menara Mesjid Nurul Iman di Desa Giti sebesar 75 Juta.***(mirza/pen)