HUT Bhayangkara Ke – 73, Danrem 031/WB Harap Sinergitas TNI – Polri Terus Terjaga

PEKANBARU – bharani.id RIAU

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT dan seluruh prajurit serta Keluarga Besar Korem 031/WB memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

Semoga kedepannya Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.

“Teriring doa, dalam HUT Ke 73 Bhayangkara ini, semoga Korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat.” ucap Danrem, saat menyambangi Polda riau bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar.

Kedatangan Danrem dan Gubri yang secara mendadak dan tiba-tiba itu disambut hangat oleh Kapolda dan Wakil Kapolda Riau beserta seluruh jajaranya.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan “Semoga Polri khususnya yang ada di Seluruh Wilayah Provinsi Riau juga dapat terus meningkatkan sinergitas dengan TNI dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran masyarakat.” tambah Danrem.

Menurut Danrem, demi kepentingan Negara dan Bangsa tentunya jajaran Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat.

Untuk itu kami keluarga besar Korem 031/WB serta seluruh prajurit jajaran turut mendoakan korp bhayangkara tetap jaya.

“Selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke- 73 tanggal 01 Juli 2019, Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Tutup Danrem.***(mirza/pen)