Penyebab Terbakarnya Mobil Suzuki Ertiga di Poros Pinrang Makassar

PINRANG – bharani.id SULAWESI SELATAN

Sekitar pukul 13.30 wita telah terjadi kebakaran satu unit mobil Suzuki Ertiga warna merah dengan Nopol DC 1052 CU yang di kenudikan Renaldi (21) warga mapili kecamatan Luyo kabupaten polman. Kamis (04/07/2019).

Kronologis kejadianya Awalnya korban yang berasal dari kabupaten polman datang di kabupaten pinrang untuk membeli BBM jenis Premium di SPBU Rubae kelurahan Bentengnge krcamatan watang sawitto untuk di bawa ke kabupaten polman untuk di jual .

Setelah korban selasai mengisi BBM jenis Premium kemudian keluar dari SPBU Rubae dan singgah di pinggir jalan tepatnya di samping Dealer Motor Soraco jaya untuk mengeluarkan BBM jenis premium di tangki mobilnya dengan cara menghisap melalui selang kedalam jeregen.

Namum sebelum korban menghisap melalui selang kedalam jeregen korban menghisap BBM di tangki mobilnya dan terjadi percikan api di bagian mesin dan lansung membakar mobil kemudian korban panik dan mencoba memadamkan api yang sementara menyala.

Naas korban ikut terbakar kemudian warga sekitar lokasi tersebut datang membantu untuk memadamkan api dan berselang beberapa menit 3 mobil damkar tiba di lokasi dan lansung memadamkan api.

Korban mengalami luka bakar melepuh di sekujur tubuh kemudian warga sekitar membawa korban di RSU Lasinrang untuk dilakukan perawatan.(Akb.Dl)